16 Agustus 2022 11:02 pm

Kebijakan Pengiriman

Kebijakan Pengiriman
Pengiriman akan dilakukan oleh tim internal Berkah Laris atau pihak ketiga. Pelanggan tidak berhak memilih pihak mana yang melakukan pengiriman.
Kewajiban Berkah Laris Kami wajib memberitahukan Anda mengenai jadwal pengiriman dan / atau no resi (apabila menggunakan jasa pihak ketiga). Kewajiban Pelanggan Pelanggan wajib memberikan informasi nama, alamat dan no telepon secara akurat. Kesalahan dan/atau keterlambatan pengiriman yang dikarenakan informasi yang tidak akurat bukan menjadi tanggung jawab Berkah Laris Segala akibat dari pemberian informasi yang tidak akurat sepenuhnya ditanggung oleh pelanggan. Pengaturan Jadwal Pengiriman Pelanggan dapat menghubungi Berkah Laris untuk mengatur jadwal pengiriman. Apabila pesanan dikirim menggunakan jasa pihak ketiga, pihak ekspedisi akan menghubungi Anda terkait tanggal dan waktu pengiriman. Oleh karena itu, sangat penting untuk memberikan no telepon yang akurat dan dapat dihubungi. Perubahan Jadwal Pengiriman Ketepatan waktu adalah prioritas kami. Namun, jika terjadi keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh hal apapun, tentu kami akan segera memberitahukan Anda untuk mengatur jadwal pengiriman berikutnya. Kami harap Anda dapat memaklumi perubahan tersebut, terutama yang diakibatkan oleh force majeure karena hal tersebut di luar kendali kami.
Blog Post Lainnya
Kebijakan ReturGaransi Returkami mencoba memberikan layanan terbaik untuk para customer kami, apabila pelanggan menerima produk dalam kondisi kurang baik atau ada kesalahan pengiriman oleh admin kami, maka kami
Kebijakan PrivasiKebijakan Informasi Pribadi. Ikrar Kami. Kami berkomitmen untuk menjaga informasi pribadi Anda dan menjamin bahwa data pribadi Anda terlindungi. Oleh karena itu, kami memastikan agar semua kebijakan
Alamat
0857-1507-8481
Perumahan Alinda Kencana 1 Blok U3 No 11 Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat
Metode Pengiriman
-
-
-
@2025 Berkah Laris Inc.