16 Agustus 2022 11:05 pm

Kebijakan Retur

Garansi Returkami mencoba memberikan layanan terbaik untuk para customer kami, apabila pelanggan menerima produk dalam kondisi kurang baik atau ada kesalahan pengiriman oleh admin kami, maka kami akan bertanggung jawab sepenuhnya sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan prosedur retur sebagai berikut hubungi admin line kami paling lambat / paling telat 2 hari setelah barang di terima 
WAJIB MEMBUAT VIDEO UNBOXING PRODUK SECARA LENGKAP DAN TIDAK TERPUTUS kirimkan data berikut ke admin whatsapp : a.  Nomor order, Kode produk, jumlah produk yg salah / tidak sesuai / rusak b.  Foto barang yang ingin dikembalikan dan keterangan cacat dari barang  c.  foto plastik produk yang berisi kode produk berkahlaris d.  kami tidak menerima produk yg sudah dicuci atau rusak karena pemakaian. e. kirimkan video unboxing paket setelah itu mohon tunggu balasan dari admin kami pada hari dan jam kerja, ketentuan retur akan diberikan oleh admin kami dan mohon dipatuhi untuk ketentuan retur tersebut  apabila tidak mohon maaf retur tidak bisa kami tindaklanjuti 
untuk kesalahan pengiriman / untuk produk yg reject / cacat / ada kotor :- setelah paket sampai ke kantor missonlineshops, maka kami akan refund alias pengembalian dana ke customer- ongkir retur menjadi tanggung jawab missonlineshops- mohon lampirkan nomor rekening di paket untuk memudahkan proses pengembalian dana
NOTE : RETUR TIDAK DILAYANI APABILA SUDAH SAMPAI KE PIHAK KETIGA 
Blog Post Lainnya
Kebijakan PrivasiKebijakan Informasi Pribadi. Ikrar Kami. Kami berkomitmen untuk menjaga informasi pribadi Anda dan menjamin bahwa data pribadi Anda terlindungi. Oleh karena itu, kami memastikan agar semua kebijakan
Alamat
0857-1507-8481
Perumahan Alinda Kencana 1 Blok U3 No 11 Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat
Metode Pengiriman
-
-
-
@2025 Berkah Laris Inc.